Pamali!

Masih ingat ejekan ‘bimoli’ ga? Ejek-ejekan waktu gw masi SD nih. Artinya: Bibir monyong 5 centi…

Nang ngomong-ngomong tentang ejek-mengejek, kalo kita *kebanyakan* ngejek orang, bisa-bisa kita kena pamali!

Oleh sebab itu gw minta maaf setulis-tulisnya (soalnya cuman ditulis doang) kepada semua orang yang merasa pernah gw ejek… Secara gw udah pamali nih… ~_~;

Bapuk lah… Gimana nggak?! Gw makan 4x sehari, minimal 2x-nya makan pake daging! Tidur malem dan bangun pagi! Duduk mulu sambil nungguin donlotan! Gimana nggak subur gw di sini? (solok:red)

aduduw…

ps: pamali -> perut maju 5 centi.

4 Responses to “Pamali!”

  1. shinji69 Says:

    bah, gak kebayang kalo lu balik ntar… *serem*

  2. Wirawan Says:

    pemali, bukan pamali

  3. flapy Says:

    1 kata,,

    gubrak!!!

  4. fitrianingrum Says:

    ** ngakak-ngakak guling-guling **


Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

