ACM ICPC 2007 : Proposal

Pagi ini aku mbuat proposal pengajuan keberangkatan tim STT01 ke Singapore… Masih dalam tahap beta sih, banyak informasi yang kurang… Secara situs penyelenggaranya sendiri masih belom selesai.

Berapa biaya bikin passport? (aku belum punya)
Berapa biaya transport kesana?
Berapa biaya nginep disana?
Berapa biaya makan disana?
Ada yang tau? Kalo ada, please tell me ^_^

Draftnya aku kirim ke pak Kemas, minta masukan lagi dari dia…

Well, lombanya sendiri masih lama, bulan desember 2007. Seharusnya aku udah mulai siap2 nih, latihan rutin… Tapi… yaa… gitu deh :P

2 Responses to “ACM ICPC 2007 : Proposal”

  1. - d boy - Says:

    nulis yang keras donk.
    Misalnya turunkan presiden atau apa gitu kek…

  2. dodollipret Says:

    Waks…
    Bukan bidang saya om :P


Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: