a series of UNFORTUNATE events #1

If there is a day when someone is pissed of, this day is the day where i really feel unfortunate…

Hari terakhir di Solok, ada beberapa kejadian yang bener-bener sial :

1. Gw gak sengaja ngapus donlotan gw selama seminggu disini (ddddooohhh!!!)

    Langsung aja gw donlot O&O disk recovery v4. BPK-nya, ni program nggak bisa ngedapetin nama file yang hilang. File-file yang berhasil di recover nama-filenya jadi angka-angka gitu… Isinya sih utuh, tapi males aja nge-rename satu-satu kan?
Percobaan kedua, gw coba donlot Get-Data-Back v3.03. Selain donlot installernya, gw juga arus punya serial-numbernya kan? Nah ini dia yang nggak ketemu-ketemu! Haaaah, ampir prustasi gw menjelajahi situs-situs crack… Ketemu sih, 3 malah, tapi ke-3-3-nya nggak bisa dipake! : this key is pirated kata Get-Data-Back ketika gw coba masukin key tersebut…
Untung ada temen gw allDelta, dia kemudian nge-upload Get-Data-Back yang di IEfile (ooo IEfile… I miss U soo much ~_~) ke Students. Selanjutnya tinggal gw donlot deh, serial-numbernya udah termasuk disitu… BERES!!! wakakak…

2. Flashdisk gw ROSAK!!!

Bapuuuk!!! Baru seminggu padahal gw pakenya! Belinya 1 hari sebelum berangkat ke Solok. Eh, tiba-tiba mati diyanya… Uhh… Gimana cara bawa donlotan kalo gini? Mau pake MiniSD-card dari S75 gw juga masih kurang tu spacenya -____-, kapasitasnya cuman 1 GB, sementara donlotan gw 1,3 GB-an.

3. Gw gak sengaja ngapus donlotan gw selama seminggu disini (LAGI?!)

Iya! Lagi! -____-; ugh… Kejadian kedua ini terjadi pas gw mau pindahin itu data ke MiniSD gw…
GGGAAAAAAAAHHHHHHHH!!!

4. S75 gw nggak bisa di Lock!

Entah kenapa, kok nggak bisa di lock lagi (dengan menekan tombol ‘#’). Aneh. Untung bukan tombol ‘#’nya yang rusak, soalnya kalo buka lock-nya bisa… Aneh kan??? Padahal setelah upgrade firmware dan pasang patch beberapa bulan yang lalu ni hp baik-baik aja… Wheee… terpaksa bongkar-bongka Fubu lagi ntar di bandung…

Well… That’s all…
As of this time, my job here is done… I’ll be soon in Bandung again :)

One Response to “a series of UNFORTUNATE events #1”

  1. shinji69 Says:

    itu mah bukan lu yg sial, lunya aja yg bedul, bisa ngapus hasil donlodan seminggu, 2 kali pulak :D


Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: