me as the new MSP :)

Basbang ah, udah tanggal 22 nih :P padahal gw dapet imelnya tanggal 19 kemaren… Hemm blom kebiasa nge-blog sih ya… Arusnya hal-hal seperti ini bisa jadi tulisan di blog gw… Sumpeh nggak kepikiran begitu pas dapet ini email.

Eniwey, thanks to mas Umar atas kepercayaannya :) It is a great honor for me.

from: “Umar Ahmad (Intl Vendor)” <*disensor*@microsoft.com>

Dear All The Best Student from All Over Indonesia,

Selamat bergabung dalam komunitas Microsoft Student Partner Indonesia, mulai saat ini kalian adalah bagian dari komunitas mahasiswa nasional yang secara aktif akan bekerja sama dengan kami di Developer and Platform Evangelism (DPE) Group, PT. Microsoft Indonesia. Kami menghargai kerja keras dan prestasi yang telah ditunjukan oleh masing-masing individu baik untuk dirinya sendiri, fakultasnya, maupun kampusnya. Semoga dengan bergabungnya teman-teman menjadi MSP Indonesia, dapat meningkatkan semangat pembelajaran akan teknologi IT, khususnya teknologi Microsoft, sehingga mampu memberikan kontribusi positif bagi masa depan yang lebih baik.

Ke depannya banyak sekali kegiatan yang bisa kita lakukan mulai dari MSP Orientation, Seminar & Workshop di kampus masing-masing, MSP Sharing Moment, MSP Of The Month, MSP Of The Year, MSP Activities Tracking, Imagine Cup 2008, dan lain-lain. Dengan adanya program MSP ini diharapkan dapat membentuk ikatan persahabatan yang kuat antara masing-masing MSP dari seluruh Indonesia, dan dapat saling bertukar ilmu dan pengetahuan.

Sekali lagi kami ucapkan selamat bergabung di komunitas Microsoft Student Partner, pemberitahuan resmi mengenai terpilihnya teman-teman sebagai MSP akan kami fax atau email ke kampus masing-masing, mulai tanggal 20 September 2007.

Berikut adalah daftar 50 MSP Indonesia :
*pake image ajah, males ngedit textnya lagi :P*

50 MSP Indonesia

Best Regards,
Umar Ali Ahmad

*disensor*@microsoft.com

Imagine Cup Evangelist Intern

Developer Platform Evangelism Group
Microsoft Indonesia

Oh iya, ada 1 lagi additional person yang ditambah kemaren : dari UNMUL, Kalimantan… Cuman gw blom tau namanya siapa.

Jadi total ada 51 MSP baru :)
Hello guys! Senang bisa bekerjasama dengan anda semua ^_^

Dari STTTelkom sendiri, ada 2 orang MSP, gw dan Wirawan. Menggantikan mas Umar, MSP pertama di STT ini. Kalo dulu nyebutnya MSA kali ya, Microsoft Students Ambassador.

btw, gw termasuk sebagai salahsatu MSP dengan title khusus : MSP Game Developer :) yup, that’s my hobby. And by becoming an MSP, gw bisa fokus ngoprek-ngoprek XNA, framework terbaru buat bikin game dari Microsoft. Just you wait! Gw bakal nge-post pengalaman-pengalaman ngoprek gw disini :)

Posted in MSP. 2 Comments »

2 Responses to “me as the new MSP :)”

  1. aJOemOni Says:

    wuihhh.. kereen.. kereen..
    MSP Game Developer yah?
    Mantttaaabbbbhhhhhh….

    Assiiikk.. oprekannya bocorin disini yah..
    seruu.. seruu… biar saya yang katro ini paling nggak ngerti tau juga.. hehehe..
    ituh image 50 nama MSP liat di blognya fajar sini juga ada.. hehe.. daripada thumbnail-an gt.. hihi.. :P

    Suhu, omedetou.. Ganbatte nee~~!! ;) hihi

  2. dodollipret Says:

    Thanks…

    Oh, itu kemaren lagi males aja kopi kopi + edit text, jadi langsung aja list-nya di print-screen trus dipotong di sotosop :)


Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: