Imagine Cup 2008 Campaign

Sebagai MSP, adalah tanggung jawab kami untuk menyebarkan informasi tentang lomba Imagine Cup. Nah, bentuk tanggung jawab tersebut kami wujudkan dengan melakukan serangkaian kegiatan yang sudah direncanakan akan diadakan dalam beberapa tahap. Yang pertama adalah Open Mind ImagineCup yang baru saja kami laksanakan tadi malam di Gedung K STT Telkom.

Hmm… rada sedikit kecewa, soalnya peserta yang dateng nggak banyak, nggak sampai 100 orang -__-;. Memang kesannya kami ngadain campaign ini rada mepet. Minggu depan udah UTS, artinya minggu ini bakal banyak quiz. Trus kami ngadainnya acaranya malem (dari jam 19.00 sampai 21.00 wib). Ditambah sorenya hujan lebat! Untung hujannya nggak terus sampai malem, gerimis doank :P

Tapi saya pribadi salut sama temen-temen mahasiswa yang udah mau dateng. Antusiasnya tinggi, banyak pertanyaan yang menandakan bahwa memang informasi tetang Imagine Cup belum banyak yang tau. Di penutup acara, kami juga membagikan goodies dari microsoft. Ada CD software, baju ama tas :) hehehe, nyesel deh yang nggak dateng!

Sebagai follow up-nya kami juga sudah mulai melakukan publikasi tertulis. Ada 2 langkah yang kami tempuh. Pertama, menempel poster dan tulisan-tulisan tentang Imagine Cup di mading-mading publik. Kedua adalah membuat thread tentang Imagine Cup di forum Student STT Telkom. Lalu kami juga akan menyebarkan tools buat mulai ikut lomba ImagineCup di server file lokal STT : IEFile :)

Next, biasa, foto-foto!!! :D hehehe…

Foto Pembicara

Inilah foto kami, yang paling kanan itu Wirawan, sedangkan saya yang di kiri.

Foto pesertanya

Dan ini adalah foto2 pesertanya ^_^

And last, thanks buat temen-temen dari Programming Club yang udah bantuin kita. Pak kemas juga, udah bantu minjemin gedung K dan minjemin HandyCam dari BKA :) Thanks a lot!

6 Responses to “Imagine Cup 2008 Campaign”

  1. Fauzan Says:

    Semoga STT dapat mewakili indonesia lagi dalam imagine cup berikutnya :D

  2. dodollipret Says:

    @Fauzan, Amiin :D

    @Scratchz, Ayo disiapin buat imagineCup 2008 nya!!! :)

  3. putubali Says:

    Lama nggak nge-check email, Le…?
    Terimakasih…

  4. Hendy Irawan Says:

    Wah… salut banget nih…

    Jadi “de javu”

    BTW tim Imagine Cup dari stt telkom terbang ke mana nih kali ini?

    BTW lagi, Leonardi ini mirip kayak gw ya pengalamannya… TOKI pernah, ACM ICPC/Binus pernah (dan pernah seangkatan), ImagineCup juga… bedanya gw gak pernah jadi MSP/Student Ambassador… SO SALUT BUAT LEONARDI!!!

    KEEP ON MOVIN’!!

  5. dodollipret Says:

    Wah, thanks atas commentnya mas Hendy :D

    yea, tapi dari yang aku ikutin semuanya ngga ada yang bener…
    ACM ICPC ngga memuaskan, ImagineCup ngga berangkat…
    halah…

    ~_~


Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: