Idonthave Alastname

Mulai sekarang itu nama tengah dan belakang saya…

My full name on Facebook

Hahaha… Capek deh daptar facebook musti ngisi nama belakang segala…
Kemaren sih pakek nama belakang ‘Doang’ tapi kayaknya jelek…

Kenapa yah facebook nggak mikirin kemungkinan ada orang yang cuman punya nama 1 kata doang…

15 Responses to “Idonthave Alastname”

  1. arunamemangmanis Says:

    hahaha nama belakang lu ancur.
    eh tap keren jg le.
    kaya kaya bunyi nama nama orang Francois yang ngomongnya di idung ituh.
    kekekkee…

  2. ФHi Says:

    hahaha, jadi merasa senasib le…

    Regards,
    ~ Ms. Blank, Fitrianingrum

  3. Vidya cHaNtiQue Says:

    mm…
    bukannya harus pake makan bubur merah putih dulu kalo ganti ato nambah nama leo???
    ditunggu yah…

  4. Pradita Utama Says:

    leo, emang gak ada nama belakangnya ya ?

  5. uDjo Says:

    wah.. iya juga ya, mungkin faktor budaya kali ya

    btw, kenapa ga pke nama keluarga aja? hehe :P

  6. harrycalgery Says:

    kalo “leo nardi” gimana?

  7. riyandi Says:

    dipisah aja, leo nardi :p

  8. amaliasari Says:

    hehehe…ngaco banget tuh last namenya
    ….
    Kalau di Jepang susah juga tuh….kalau ditanya nama keluarganya apa…pasti binun….

  9. Wirawan Winarto Says:

    Udah berkali-kali aku bilang
    Pake nama bapakmu aja…

    misalnya Leonardi bin Laden

  10. dodollipret Says:

    Kalo pake :
    “Leo Nardi”
    apalagi “Leonardi bin Laden”

    pasti tambah ruwet urusannya, soalnya nggak sama dengan nama yang dicetak di akte kelahiran dan passport saya… ~_~

  11. ferdian Says:

    jah..
    sama kita
    tadinya pake nama babeh
    tapi …
    mending pake
    repeat .. until

    maleo..bikin komunitas satu nama ajah
    wkwkwkw

  12. adit Says:

    nah lo, kalo nanti berurusan dengan bank dan juga paypal gmn > itu membutuhkan nama belakang

    kenapa nggak ganti nama aja

    *siap2 makan bubur merah bubur putih* :D

  13. tomfreakz Says:

    pake karakter kosong aje le (alt255) kekekekeke

  14. adek Says:

    wahahahaha…
    iya yah.,saiyah juga baru nyadar…
    fiuh..untung punya last name saiyah,,

  15. putrichairina Says:

    Makanya, klo ntar km punya anak, kasih nama belakang ya..
    Klo pun ngga, setidaknya, nama belakang anak km bukan “bin Laden” lah..
    He..
    Leo,blogmu aq add di blogroll aq ya.^^


Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: